Padal Polres Badung Cek Ruang Tahanan Pastikan Lengkap dan Sehat

Badung, BeritaSirkulasi – Dalam memastikan para tahanan itu aman dan sehat dalam ruangan yang bersih dari barang-barang yang dilarang, Padal (perwira pengendali) Polres Badung Iptu I Ketut Sudana melakukan pengecekan di ruang tahanan Polres Badung pada hari Kamis, (17/8/2023) malam pukul 20.00 WITA.

Didampingi Pa. Siaga Aiptu I Made Suada dan Piket Provost mengecek satu -persatu para tahanan dan mengingatkan, agar berperilaku baik, jaga sopan santun dan ikuti peraturan selama menjalani masa tahananĀ  dan tidak mengulangi perbuatannya. Dan menyampaikan, agar hal ini dijadikan pelajaran atas peristiwa yang telah terjadi.

“Ini sudah terjadi tidak usah menyalahkan keadaan atau situasi, cukup akui maaf dan belajar dari peristiwa yang ada,” Kata Iptu Sudana kepada 41 orang tahanan.

Kepada petugas jaga Tahanan Padal juga mengatakan, agar tetap siaga dan meningkatkan kewaspadaanya, sehingga terhindar dari hal-hal buruk yang tidak diinginkan.

“Perhatikan pula benda-benda membahayakan terutama dalam pengiriman makanan saat di besuk oleh keluarganya, sebagai antisipasi dan pencegahan terhadap tahanan yang ingin lolos atau kabur sebagai tahanan,” Pesannya.

(Alex)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button