Srikandi Mamajang Siap Garap Suara Kaum Perempuan Untuk Irfan Darmawan

Makasar, BeritaSirkulasi – Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Makassar dari Partai Golkar, lrfan Darmawan NM terus memperkuat simpul untuk meraup suara di Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita).

Irfan memastikan, bahwa simpul-simpul yang ia miliki dapat solid dan siap berjuang dengan hati nurani untuk memenangkan Pilcaleg DPRD Kota Makassar tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut ia lontarkan saat melakukan pertemuan dengan srikandi Mamajang di cafe Kedai Kita, Jl. Landak Lama, Makassar, Jumat (11/8/2023).

Kali ini, pertemuan tim yang dihadiri oleh 9 koordinator kelurahan tersebut merupakan kelompok ibu-ibu. Mereka nantinya, akan berfokus menggalang suara ‘Emmak-Emmak’ di kecamatan Mamajang.

Dalam kesempatan itu, Irfan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu Srikandi Mamajang. Dirinya juga tak luput meminta agar Srikandi Mamajang bergerak massif sentuh hati warga.

“Semua harus bergerak dengan hati nurani dan harus di pastikan bahwa yang akan memilih saya dengan hati, Insha Allah perjuangan saya berkah”, katanya.

Salah satu keinginan kuat Irfan maju sebagai Caleg melainkan ia ingin bagaimana supaya lebih bermanfaat bagi masyarakat utamanya warga di kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

“Alhamdulillah, tadi kita baru saja melakukan pertemuan dengan Srikandi Mamajang. Semuanya bersemangat untuk mendukung. Semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilcaleg 2024″, tutupnya.

Rencananya, dalam waktu dekat, Irfan akan menggarap simpul Emmak-emmak di kecamatan Tamalate dan Mariso melalui kegiatan yang serupa. Tujuannya, untuk memastikan simpul pemenangan dapat lebih bekerja dan menggalang suara maksimal di Mamarita. (Alx)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button