Viral Bule Telanjang Ditengah Pertujukan Tari Sakral di Puri Ubud, Kanim Denpasar: Terindikasi Gangguan Jiwa

Ubud, BeritaSirkulasi – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar menindaklanjuti video yang sedang viral perihal seorang Warga Negara Asing tanpa busana yang ikut masuk ke tempat pertunjukan tari Bali di Puri Saraswati Ubud, Gianyar (24/5/2023).

Video beredar yang berdurasikan sekitar 1:39 detik tersebut tampak WNA bugil yang naik keatas panggung pertunjukan dan mencoba mendobrak pintu Pura hingga terbuka, kemudian pecalang juga sempat melarangnya namun justru dibalas dengan tarian dan terus berlalu, bahkan si Bule sempat naik turun tanpa menghiraukan para penari sekitar.

Secara berpikir dengan akal sehat ada penari dalam acara resmi jelas tidak mungkin seorangpun yang berani melakukan, terkecuali disebabkan beberapa faktor, benar saja ternyata si Bule dikabarkan dari hasil Diagnosis  mengalami gangguan kejiwaan. Belakangan juga Bule tersebut tinggal di Bali tidak memiliki sanak saudaranya.

Tim dari Seksi Inteldakim Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar telah berkoordinasi dengan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli tempat WNA tersebut dirawat saat ini. Keluarga dari WNA tersebut sudah mengkonfirmasi bahwa akan menjemput yang bersangkutan untuk kembali ke negaranya

Keluarga dari WNA tersebut sudah mengkonfirmasi bahwa akan menjemput yang bersangkutan untuk kembali ke negaranya

“Saat ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar belum bisa menindak karena yang bersangkutan terindikasi dalam gangguan kejiwaan”, ungkap Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Tedy Riyandi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button