Didesak Masyarakat, I Made Sada Positif Maju Caleg DPRD Badung di Pileg 2024

KUTA, Berita Sirkulasi – Setelah lama dinanti-nantikan, nama I Made Sada, A.Md.,Par., SH akhirnya masuk ke dalam daftar bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Badung yang diajukan DPC Partai Demokrat Badung di Pemilu Serentak 2024.

Pria pemilik suara emas yang pernah ngeband bareng bersama I Gede Ari Astina alias Jerinx Superman Is Dead semasa remaja di bawang payung Thunder Band ini dipastikan memberi warna baru pada perhelatan Pileg 2024.

Kelian Suka Duka Banjar Legian Kaja, Kecamatan Kuta, Badung yang akrab disapa Sada Dego itu dengan santun menjawab saat ditanyakan alasan mendasar berpartisipasi dalam pesta demokrasi 2024.

Ia menawarkan pengabdian yang tulus, memperjuangkan kebijakan-kebijakan pro rakyat, serta mendorong tumbuhnya entrepreneur-entrepreneur atau pengusaha muda berkembang di wilayah Seminyak, Legian, Kuta, Tuban, dan Kedonganan.

“Intinya belajar berusaha, baik transportasi seperti tour and travel, biro perjalanan, akomodasi perhotelan, fashion, serta restoran. Persaingan global saat ini kita harus mempunyai kemampuan dan daya saing terhadap pengusaha-pengusaha dari luar yang datang ke Kuta, baik investor asing maupun domestik. Jika kita tidak belajar berusaha, maka kita terancam hanya akan jadi penonton,” ucap I Made Sada.

Kenapa nyaleg, I Made Sada menjawab karena desakan masyarakat serta amanat dari Partai Demokrat.

“Dari diri sendiri sejujurnya tidak ada ambisi menjadi anggota DPRD Badung karena kesibukan sudah terlalu banyak. Karena kesempatan dan peluang untuk mengabdi ada, maka saya bersedia maju. Peluangnya adalah sebagai Wakil Ketua DPRD Badung,” tegas Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Bali itu.

I Made Sada, A.Md.,Par., SH maju berjuang merebut simpati masyarakat Badung, khususnya Seminyak, Legian, Kuta, Tuban, dan Kedonganan bersama Drs. I Wayan Mendra, M.Si., Ni Made Suarti, S.Pd. SD, I Made Adnyana, SE, plus Ni Komang Meyinta Dewi Retha.(alex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button