Masayu Anastasia Siap Buka Hati Usai 7 Tahun Menjanda, Yang Jomblo Jangan Baper Dulu

Jakarta, Berita Sirkulasi – Berita terkinia artis, Masayu Anastasia siap membuka hati baru untuk sosok pria yang ingin mendekati dirinya usai 7 tahun bercerai dari Lembu Wiworo Jati. Masayu Anastasia meminta doa untuk mendapatkan jodoh yang terbaik bagi dirinya agar bisa membangun rumah tangga kembali.

“Doain aja… mendapatkan jodoh yang terbaik dari Allah, doain dimudahkan dan dilancarkan,” kata Masayu Anastasia di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023) dikutip dari Tribunnews.com.

Walaupun mengaku trauma buntut perceraiannya, Masayu Anastasia menegaskan sebagai seorang perempuan dirinya kini membutuhkan sosok pria pendamping. Masayu sendiri siap menerima kelebihan dan kekurangan sosok pria yang diyakini akan menjadi pendamping hidupnya kelak.

“Sudah cukup lama juga sendiri. Dibilang trauma ada trauma ya, cuma kalau ikutin rasa takut gak akan maju. Sementara perempuan lebih butuh sandaran ketimbang laki-laki, Cukup lama ya, bertahun tahun lah. Sampai sekarang masih ya, kalau mencari yang sempurna gak akan ada. Ya gimana caranya bisa menerima kelebihan dan kekurangan orang lain,” ujar Masayu.

Kendati begitu Masayu tidak mau terburu-buru urusan jodoh. Sebab sejauh ini ia sudah mulai terbiasa sendiri.

“Hemmm kesepian engga emang gua orangnya suka menyendiri, kadang menyibukan diri sendiri aja ngga mau mikirin,” pungkasnya.

Artis peran Masayu Anastasia menceritakan tentang peran barunya di sinetron dan diprotes Ibu dan Anak karena Peran Antagonis di Sinetron. Sejak belasan tahun berkecimpung di dunia seni peran, ia mengaku ini pertama kalinya Masayu mendapatkan peran antagonis. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral Trans TV, Jumat (9/4/2021).

Masayu Anastasia membeberkan bahwa dirinya mendapatkan protes dari ibu dan anaknya perihal perannya tersebut. Pasalnya, ibu dan anaknya terbawa perasaan karena peran Masayu Anastasia yang sangat galak di sinetron tersebut.

Saksikan berita Youtube video Masayu Anastasia dapat protes dari ibu dan anak karena peran antagonis di sinetron selengkapnya di bawah ini.

“Antagonis kali ya, nyokap sama anak gue suka kesel, ‘Jahat banget sih’, Tapi kalau gue dapatnya nangis-nangis, sedih, mereka yang, ‘Males nonton ah’,” imbuhnya.

Masayu Anastasia diketahui pernah menikah dengan vokalis Club Eighties, Lembu Wiworojati dan keduanya menikah pada 6 Juli 2008, namun kemudian berpisah pada 17 Maret 2016.

Dari pernikahan tersebut Masayu dan Lembu dikaruniai seorang putri Samarra Anaya Amandari. Kini sang putri Samara tinnggal bersama Masayu paslanya hak asuh anak jatuh kepadanya.

Masayu menjadi single parent selama 5 tahun terakhir tidaklah mudah. Sehingga dirinya blak-blakan mengaku masih kerap menghubungi mantan suami. Pasalnya kehidupan yang ia jalani har berubah setelah dirinya menjadi seorang ibu.

“Aa anak semua berubah, gimana caranya menjadi ibu dan bapak sekaligus,” ungkap Masayu Anastasia. Mengenai tiap kendala dalam mengasuh sang putri ternyata Masayu kerap meminta bantuan pada Lembu. Apalagi, anak perempuannya saat ini tengah beranjak remaja.

“Karena hubungan gue sama Lembu baik, gue suka ngadu juga sama Bapaknya,” ungkap Masayu Anastasia sembari mengatakan jika Samara memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ayahnya.

“Deket (anak sama bapaknya), tiap weekend sama Lembu, kalau gue sakit atau ke luar kota Samarra pasti sama Lembu,” tuturnya.

Memiliki hubungan baik dengan mantan suami Masayu kerap digosipkan rujuk dengan Lembu. Namun, Masayu Anastasia tidak bisa memastikan perihal dirinya yang kemungkinan akan rujuk kembali dengan Lembu Wiworojati.

“Kita nggak pernah tau, kembali ke yang di atas. So far, untuk sekarang hubungan sama dia (Lembu) kita komunikasinya jauh lebih baik,” jelasnya. Selain itu, Masayu Anastasia mengaku bahwa dirinya memang telah memiliki pacar.

“Ada pacar,” tambahnya.

Meski telah memiliki kekasih, Masayu hingga kini masih belum memutuskan untuk kembali menikah. Pasalnya, Masayu Anastasia mengaku bahwa dirinya masih takut untuk kembali menjalani rumah tangga.

“Rencana untuk menikah lagi ada, tapi kita nggak pernah tau kapan. Kalau trauma menikah pasti masih ada,” beber Masayu.

Masayu menambahkan jika ia ingin pernikahannya selanjutnya dirinya mendapatkan calon suami yang tepat. Sehingga pengalaman perpisahannya dengan suami tak akan terulang lagi.

“Karena ke-2 kali gue nggak mau gagal,” ungkap Masayu Anastasia.(rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button